Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat yang dan ketua dpr ri, marzuki alie mengatakan, partai demokrat ingin memberikan daftar calon legislatif tetapi (dcs) ke komisi pemilihan umum (kpu) dalam mingu pagi.

pd hendak serahkan dcs nanti produk 10. aku tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua publik dan mengantarkan, tutur marzuki terhadap antara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs dan akan diserahkan ke kpu hari ini ingin bisa berubah kalau ada masukan ke partai.

memang ada penilaian bobot, serta lain sebagainya. tapi apabila banyak input dari penduduk terhadap caleg, dengan demikian dcs ingin berubah. maka tak otomatis dcs menjadi registrasi caleg tetap (dct). kita ingin lakukan evaluasi, papar marzuki.

Informasi Lainnya:

    terkait pencalonannya sebagai calon legislatif (caleg), dirinya tetap menjadi caleg untuk daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

    saya tetap dalam dapil jakarta iii. dibawah saya, banyak didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. ada beberapa dapil sulit yang dipolling, termasuk dapil jakarta iii, saya dalam situ tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, saya bekerja untuk indonesia, sekaligus untuk daerah pemilihan aku, papar dia.

    marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi yang adalah anak daripada menteri hukum juga ham dari jawa barat viii ke jakarta iii karena permintaan didi.

    pak didi ingin selama bawah aku, beliau dan minta, ujarnya.