Jokowi-Ahok sampaikan bela sungkawa untuk Uje

gubernur dki jakarta joko widodo (jokowi) juga wakil gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama turut menyatakan bela sungkawa tenntang wafatnya ustad jeffry al buchori akibat kecelakaan motor.

innalilahi wainnailaihi rojiun. saya, jokowi, dan berbagai staf dan warga turut berbela sungkawa. semoga arwah beliau diterima disisi-nya, papar jokowi di balai kota, jakarta pusat, jumat.

meskipun tak sudah menikmati ustad jeffry berceramah dalam wajah publik, jokowi menyatakan merasa kehilangan salah Satu tokoh agama islam ternama dalam tanah air.

sementara itu, di web dan sama, basuki yang akrab disapa ahok tersebut dan mengatakan ucapan duka cita mendalam dan ditujukan pada semua keluarga ustad jeffry.

Informasi Lainnya:

saya menyampaikan bela sungkawa dan mendalam terhadap berbagai keluarga dan disisakan. saya selalu kagum melalui ceramah-ceramah beliau, ujar basuki.

di mata basuki, ustad jeffry merupakan sosok dan mempunyai pandangan luas perihal ajaran islam. oleh karena itu, dia menyatakan pernah mengundangnya ke belitung timur.

dulu, waktu aku baru menjabat dijadikan bupati belitung timur, saya sudah mengundang ustad jeffry agar mengatakan khotbahnya selama sini. dakwah juga ceramah beliau memang enak didengar, kata wagub dki tersebut.

menurut basuki, ustad jeffry merupakan sosok dan sangat religius dan penuh melalui kharisma, makanya patut untuk tauladan terhadap semua masyarakat.

seperti disukai, ustad jeffry al buchori meninggal selama jumat (26/4) dini hari karena mengalami kasus dalam ketika mengendarai sepeda motor selama kawasan gedong hijau, pondok indah, jakarta selatan.