Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi untuk saksi selama jumlah korupsi proyek pusat studi, pelatihan dan sekolah olahraga nasional (p3son) di bukit hambalang jawa barat.

saya terjamin keamanannya, aku bisa memenuhi panggilan untuk adalah saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) juga pak (teuku) menarik, saya tak hapal mengapa aku dibuat saksi tapi aku dijadikan anas siap hadir agar memberikan keterangan, tutur anas yang datang ke gedung kpk jakarta di jam 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan selama senin (29/4) tapi pengacaranya firman wijaya menyatakan anas tidak dapat datang karena mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini aku terjamin keamanannya sebab tadi malam aku makan nasi kucing, maka apabila minggu kemarin saya tak hadir karena tidak terjamin keamanannya sama sekali, bukan sebab makan nasi kucing, nasi kucing malahan memesan saya terjamin kesehatannya, kian anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan mengenai angka.

nanti ya manakala ada pertanyaan, mudah-mudahan ada pertanyaan dan sama dengan pertanyaan sampean, papar anas saat ditanya tentang sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa dan pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir memberikan kesaksian pada persentasi hambalang pada 4 juli 2012 sebelum ditetapkan sebagai tersangka, juga pada pemeriksaan itu anas mengaku kiranya tak pernah berhadapan dengan pihak pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.